Review dan Bukti Pembayaran AdReactor

0

Review dan Bukti Pembayaran AdReactorAda yang pernah dengar AdReactor. AdReactor sering diplesetan Traktor oleh para user Indonesia. Adnetwork ini mempunyai banyak pilihan iklan, seperti popup, direct link, dll. Sayangnya AdReactor menggunakan sistem CPA (Cost Per Action), dimana kita bisa mendapatkan penghasilan jika ada user yang melakukan action, seperti menginstall plugin, dll. Untuk pendaftaran kalian bisa mendaftar di www.adreactor.com.

Lalu, apakah AdReactor legit.? Untuk pandangan saya yang memilki web download, AdRector jadi pilihan yang legit. Dimana saya menggunakan iklan jenis direct link. Selengkapnya silahkan simak review…

  • Keunggulan Adreactor

1. Account Manager
AdReactor memiliki account manager yang mudah dihubungi melalui Skype. Namun sayangnya dia hanya bisa berbahasa Inggris.

2. Direct Link
Iklan jenis direct link sangatlah legit bagi kalian pemilik web download. Dimana kita bisa ‘menipu’ visitor dengan link download palsu ke iklan direct link ini.

3. Pembayaran via PayPal
PayPal masih menjadi favorit saya untuk pembayaran dari adnetwork luar negri. Sistemnya mudah dan dapat dicairkan ke bank langsung.

  • Kekurangan AdReactor

1. Rate Indonesia Rendah
Rate atau eCPM untuk negara Indonesia cukup rendah. Dimana rate tertinggi untuk US, UK, CA, dan negara maju lainnya.

2. Pembayaran NET40
Pembayaran NET40 maksudnya jika kita merequest payout pada tanggal 1 Januari, maka akan dibayar pada tanggal 10 Februari. Tepat 40 hari setelah payout direquest.

  • Bukti Pembayaran

Berikut bukti pembayaran dari AdReactor. Minimim payoutnya adalah $50.

  • Penutup
    Sekian review singkat dari saya. Untuk mendaftar silahkan di www.adreactor.com. Semoga bisa menjadi penyemangat bagi kalian yah…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here